Tuesday, September 23, 2014

Moskow Perkenalkan Trem Modern Mewah

"R1" Trem Modern Mewah Terbaru Dari Moskow
Siapa yang tidak kenal Moskow, Moskwa atau Moskow (bahasa Rusia: Москва, Moskva) adalah ibu kota Federasi Rusia sekaligus pusat politik, ekonomi, budaya, dan sains utama di negara tersebut. Moskwa adalah kota berpenduduk terbanyak di Federasi Rusia dan Eropa serta menjadi kawasan urban terbesar ke-6 di dunia

Kota ini dilayani oleh jaringan transportasi yang tersebar di seluruh penjuru kota, termasuk di dalamnya empat bandar udara internasional, sembilan stasiun kereta api, dan sistem kereta api bawah tanah yang jumlah penumpangnya hanya kalah dari Tokyo dan Seoul. Sistem kereta api bawah tanahnya ini juga merupakan salah satu tengaran kota ini selain Kremlin dan Katedral Santo Basil karena arsitektur 194 stasiunnya yang beragam.

Ada hal terbaru yang menarik dari transportasi trem di Moskow yaitu "Rusia One" atau R1, trem ini pertama kali di perkenalkan oleh Perusahaan Produksi dan Penelitian Rusia yang berbasis di Uralvagonzavod.

Perusahaan ini meluncurkan trem inovatif dan futuristik, dimana trem ini dapat berjalan dengan jarak tempuh 50 KM hanya dengan baterai saja. Bagian hidung yang menjorok dapat meminimalisir kecelakaan di jalanan, selain itu hal yang paling unik terlihat pada desain body trem yang terlihat super canggih dan bagian dalam trem yang memberikan nuansa interiornya itu terlihat modern dan gaya.


Trem super mewah dan canggih ini berkapasitas 190-270 penumpang dalam satu kali jalan.


 Check this out :





















Picture : http://www.uniqpost.com
Information : Wikipedia Ensiklopedia
By : Ganjar Kamaludin Kamil

No comments:

Post a Comment