Wednesday, November 26, 2014

LIMA SITUS UNIK PENGHILANG KEJENUHAN

"LIMA SITUS UNIK PENGHILANG KEJENUHAN"

Anda bosan/jenuh dengan rutinitas sehari-hari yang anda lakukan?..eeemmmhhh...anda boleh mencoba beberapa situs unik yang sudah banyak di posting diinternet, lima diantaranya yang paling unik menurut penulis adalah sebagai berikut :

1. Staggeringbeauty
Dari namanya situs ini menawarkan pengunjungnya yaitu sebuah keindahan yang mengejutkan, dalam situs ini kita bisa memainkan seekor cacing sampai dia menari dengan hanya menggunakan mouse pada komputer anda, dengan tariannya yang gemulai anda akan dikejutkan dengan sesuatu yang mungkin bila anda pertama kali mengunjungi situs ini akan terkejut.

Anda penasaran dan tertarik? kunjungi situsnya di http://www.staggeringbeauty.com

2. Incredibox
Icredibox, mungkin kata-kata ini sudah tidak asing lagi bagi anda, didalam situs ini anda akan bertindak sebagai komposer musik, dimana anda dapat merangkai suatu beat, melodi, suara, dan effect musik menjadi satu dan menghasilkan sebuah musik. Situs ini sangat cocok bagi anda yang sedang mengalami kejenuhan dan merasa bosan.

Situs ini sangat cocok bagi anda yang sedang mengalami kejenuhan dan merasa bosan, anda pasti akan tertarik. create your mix ! kunjungi situsnya di http://www.incredibox.com

3. Calm
Calm berarti tenang atau ketenangan, situs ini menyajikan suatu multimedia yang dapat membuat kita menjadi tenang dengan gambar/slide landscape pemandangan yang natural dan indah disertai alunan musik dan melodi yang dapat menyejukan suasana hati dan membuat pikiran kita menjadi tenang dan rileks.

Anda dapat mensetting berapa lama anda ingin melakukan relaksasi melalui situs ini, kunjungi situsnya di http://www.calm.com

4. Flyguy
Dalam situs ini anda akan menerbangkan sesaorang yang berjas akan tetapi memiliki kekuatan superman atau anda dapat membayangkan diri anda sendiri terbang keatas langit. Situs ini cocok untuk anda yang sedang mengalami stress berat.

Terbanglah kawan anda pasti bisa, kunjungi situsnya di http://www.trevorvanmeter.com/flyguy/

5. Doo-Wop Horse
Situs ini hampir mirip dengan Icredibox, akan tetapi yang membedakanya yaitu yang menjadi pemain musiknya itu adalah beberapa ekor kuda ternak, mereka mengeluarkan suara yang berbeda-beda dan anda dapat merangkainya menjadi suatu musik.

Anda penasaran dan tertarik? kunjungi situsnya di http://www.dankatie.com/funstuff/horses/

Sumber : http://googlesearch.com
by : Ganjar Kamaludin Kamil

1 comment: